Workshop Kurikulum IAIN Salatiga Tahun 2016

Pada tanggal 23-24 Desember 2016, Bagian Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Salatiga mengadakan workshop kurikulum di hotel syariah solo. Acara ini diikuti oleh seluruh dosen IAIN Salatiga. Acara dibuka Wakil Rektor Bagian Akademik dan Pengembangan Lembaga Bapak Dr. Agus Waluyo., M.Pd. dan menghadirkan pemateri tunggal  Prof. Muhammad Nizam S.T., MT (Ketua LPPM UNS).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bagian Akademik dan Pengembangan Lembaga memberikan arahan kepada dosen untuk mempersiapkan kurikulum masing-masing fakultas. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan acara ini. selanjutnya Prof. Muhammad Nizam S.T., MT memberikan materi tentang gambaran kurikulum berbasis KKNI. Dimana semua harus mengacu pada Peraturan Menteri KemristekDikti.

Setelah acara pemateri tunggal, acara di jeda dengan ishoma. Setelah ishoma, acara dilanjutkan dengan sidang/diskusi fakultas untuk membahas kurikulum yang akan dipresentasikan ke esok harinya.

Pada hari kedua, masing-masing fakultas mempresentasikan hasil diskusi penyusunan kurikulum yang telah telah didiskusikan oleh seluruh dosen masing-masing fakultas. Setelah memaparkan hasil diskusi dari masing-masing fakultas, acara selanjutnya adalah menyerahkan hasil sidang kurikulum kepada Rektor IAIN Salatiga Dr. H. Rahmat Hariyadi, M.Pd dilanjutkan penutupan oleh Rektor IAIN Salatiga Dr. H. Rahmat Hariyadi, M.Pd.